Search

Man City Tak Diperkuat Aguero Hadapi Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh Sergio Aguero menghadapi Liverpool di Liga Champions Eropa. Pep Guardiola menjelaskan penyebab harus absennya Aguero.

Aguero sebelumnya sempat absen di tiga pertandingan terakhir City, serta melewatkan dua pertandingan persahabatan timnas Argentina pada Maret lalu.

Mengenai kondisi terkini Aguero, Guardiola sudah berkonsultasi dengan dokter tim. Mereka belum memberi lampu hijau bagi penyerang 29 tahun bermain di pekan ini.

"Sergio (Aguero) sudah lebih baik tetapi dokter berbicara dengannya hari ini dan ia mengatakan masih sedikit merasa kurang nyaman dengan kondisinya," kata Guardiola.

Sejauh ini, Aguero menjadi salah satu mesin gol City. Dari 36 penampilan di semua ajang, dia mampu mencetak 30 gol. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Aguero bisa mencetak tiga gol dan dua assists.

Sebagai ganti Aguero, Guardiola bisa memainkan Gabriel Jesus sebagai starter. Sejak pulih dari cedera, penyerang 21 tahun perlahan namun pasti menemukan ketajamannya kembali. Dia sudah mengemas dua gol dan satu assists dari lima penampilan terakhir di semua kompetisi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Tak Diperkuat Aguero Hadapi Liverpool : https://ift.tt/2Gux6pL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Tak Diperkuat Aguero Hadapi Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.