Search

Raih Hasil Buruk, Pemain Klub Ini Disuruh Liburan

INILAHCOM, Athena - Presiden klub Yunani, Olympiakos, menjatuhkan hukuman unik kepada para pemainnya menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih tim. Selain didenda uang, pemain juga disuruh berlibur.

Olympiakos terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Yunani musim ini disebabkan penurunan performa. Dari 10 pertandingan terakhir di liga, mereka hanya bisa membukukan tiga kemenangan.

Dengan menyisakan empat pertandingan hingga akhir musim, Olympiakos masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka berjarak lima poin dari AEK Athens di puncak klasemen.

Bagi tim lain, catatan tersebut terbilang cukup bagus. Tetapi tidak bagi Presiden Olympiakos, Evangelos Marinakis. Kesal dengan penampilan buruk timnya, ia pun menjatuhkan denda sebesar 400 ribu Euro (6,78 miliar Rupiah) kepada para pemain.

Bukan hanya itu, Marinakis juga memberikan 'sanksi' tambahan yaitu menyuruh para pemain untuk berlibur.

"Saya akan membangun Olympiakos dari awal dan akan menjadi tim yang kami impikan," ujar Marinakis.

"Saya dan fans sudah memberikan cukup toleransi. Anda akan pergi dan berlibur hari ini," dia menegaskan.

Marinakis mengatakan setengah dari denda yang dibebankan kepada pemain merupakan hukuman karena bermain imbang 1-1 melawan Panathinaikos pada 4 Maret lalu.

Ia juga bakal mendepak mayoritas pemain dari skuad Olympiakos saat ini, sebagai gantinya akan masuk pemain dari tim Olympiakos U-20.

Bukan kali pertama Marinakis yang juga pemilik klub Inggris, Nottingham Forest, memberikan denda ke para pemainnya. Tiga tahun lalu, ia mengharuskan pemainnya membayar denda 500 ribu Euro (8,48 miliar Rupiah) karena performa kurang memuaskan.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raih Hasil Buruk, Pemain Klub Ini Disuruh Liburan : https://ift.tt/2uIthYK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Hasil Buruk, Pemain Klub Ini Disuruh Liburan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.