Search

Gomez Memotivasi Skuad Persib Agar Cepat Bangkit

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak asuhnya untuk tetap menegakan kepala meski meraih hasil minor di dua laga awal Liga 1 2018.

Persib bermain imbang 1-1 melawan PS TIRA di laga pembuka Liga 1 2018. Kemudian, mereka menelan kekalahan 3-1 saat bertamu ke kandang Sriwijaya FC di pekan kedua.

Gomez menegaskan yang harus dilakukan anak asuhnya saat ini menyatukan tekad untuk meraih hasil bagus di pertandingan selanjutnya.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain, kalian akan mengalami pertandingan yang baik dan buruk. Itu adalah hal yang wajar," kata Gomez, Selasa (3/4/2018).

"Ketika bermain secara kesebelasan dan menggabungkan pemikiran kita akan sangat kuat, tapi ketika salah satu diantara mereka kehilangan pemikiran, itu kerugian besar, bukan hanya untuk Persib, tapi bagi semua tim," tambahnya.

Pelatih asal Argentina mengatakan sebuah tim solid berawal dari kesamaan visi bermain. Hal inilah yang perlu ditekankan kepada skuad Maung Bandung saat ini.

"Jika pemain tidak menyamakan pemikiran dilapang, kamu akan kalah. 100 persen kamu akan kalah. Di Indonesia, Malaysia, Amerika Selatan, semua sama. Kenapa? karena lawan kita tentu telah mengetahui pemain kita," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gomez Memotivasi Skuad Persib Agar Cepat Bangkit : https://ift.tt/2q2XDAx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gomez Memotivasi Skuad Persib Agar Cepat Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.