Search

Juve Butuh Sedikit Keberuntungan Jumpa Madrid

INILAHCOM, Turin - Juventus kembali jumpa Real Madrid di Liga Champions Eropa. I Bianconeri bukan hanya harus bermain bagus untuk mengalahkan Madrid tetapi juga dinaungi keberuntungan.

Juve terlebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena Turin, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan keenam kedua tim dalam lima tahun terakhir. Musim lalu, Madrid mengalahkan Juve dengan skor 4-1 di final Liga Champions Eropa.

Musim ini, Madrid kembali jadi favorit juara. Berkaca dari pertemuan sebelumnya di fase knockout, Juve butuh keberuntungan selain bermain bagus.

Kedua tim terakhir bertemu di fase gugur Liga Champions Eropa di musim 2014-15. Saat itu, Juve mampu menyingkirkan El Real di babak semifinal berkat keunggulan agregat 3-2.

Juve menang 2-1 di leg pertama, kemudian menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu.

"Juventus harus bermain seperti yang kami tahu. Kami tidak perlu melakukan yang lain. Itu juga berarti kami butuh sedikit keberuntungan di momen-momen tertentu," kata Gianluigi Buffon.

"Orang-orang lupa soal hal-hal seperti ini ketika pertandingan usai dan mereka melihat hasilnya. Saya ingat tiga tahun lalu ketika kami menjamu Madrid di Turin, salah satu momen yang paling penting dan mengubah laga adalah ketika upaya Madrid kena mistar dari sebuah kemelut di kotak penalti."

"Kalau itu masuk, mereka akan unggul 2-1, dan sebaliknya laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan kami," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Butuh Sedikit Keberuntungan Jumpa Madrid : https://ift.tt/2H4s2Wc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Butuh Sedikit Keberuntungan Jumpa Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.