Search

Madura Utd Harus Move On Usai Dikalahkan PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - Pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame, meminta rekan setimnya harus segera melupakan kekecewaan kalah dari PS TIRA. Dia menegaskan perjalanan masih jauh dan membutuhkan kerja keras serta fokus.

Madura United menelan kekalahan pertama di Liga 1 2018 saat bertamu ke kandang PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Senin (2/4/2018) malam WIB. Tim berjuluk Sape Kerap harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Wawan Febrianto di menit ke-38.

Fabiano berharap kekalahan dari PS TIRA tidak mempengaruhi mental para pemain, pasalnya musim kompetisi baru mulai.

"Kita akan terus menatap ke depan untuk menghadapi lawan berat selanjutnya di kandang. Kita harus fokus ke depan dan perbaiki apa yang masih kurang," kata Fabiano.

Lebih lanjut, Fabiano mengakui pertandingan melawan PS TIRA adalah pertandingan berat, sehingga timnya kehilangan konsentrasi yang berujung gol.

"Pertandingan yang sulit kita kehilangan konsentrasi saat kebobolan di babak pertama. Padahal kita punya kesempatan paling tidak untuk menyamakan keadaan. Tetapi ini mungkin bukan hari kita,"pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura Utd Harus Move On Usai Dikalahkan PS TIRA : https://ift.tt/2uGS3Zk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura Utd Harus Move On Usai Dikalahkan PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.