Search

Apa Penyebab Madura Utd Kalah dari PS TIRA?

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyayangkan kelengahan timnya yang berujung gol semata wayang kemenangan PS TIRA. Ia juga sedikit kecewa dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

Madura United bertamu ke Stadion Sultan Agung, Senin (2/4/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2018. Mampu memberikan tekanan ke barisan belakang PS TIRA, gawang Madura United malah kemasukan gol di menit ke-38 yang dicetak Wawan Febrianto.

Usai pertandingan Milomir menyebut terpecahnya konsentrasi pemain belakang dalam menghadapi serangan lawan menjadi penyebab gawang timnya kebobolan.

"Kita melakukan kesalahan dan sayangnya itu berbuah gol. Pertandingan berjalan dengans sangat bagus. Kita membutuhkan peluang yang bisa kita selesaikan menjadi gol untuk menang," kata pelatih yang akrab disapa Milo.

Ia sempat kecewa dengan kepemimpinan wasit yang tidak memberikan tendangan penalti untuk Madura United. Meskipun demikian, pelatih yang pernah menukangi Persiba Balikpapan itu tetap memberikan apresiasi kepada pemainnya yang sudah berjuang dengan maksimal.

"Tetapi kita berhasil mendominasi di babak kedua dan saya yakin 100 persen ada penalti yang harusnya diberikan untuk kita. Bukan hasil bagus untuk kita tetapi ini pertandingan kelas atas yang sangat menguras fisik," tambahnya.

"Dan wasit sepertinya kurang memproteksi pemain kita dari terjangan pemain belakang lawan. Sangat sulit memenangkan pertandingan seperti itu, tetapi saya memberikan apresiasi kepada pemain saya yang sudah berjuang keras. Di babak kedua kita juga kita mendapatkan peluang yang mengenai tiang dan inilah sepak bola," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa Penyebab Madura Utd Kalah dari PS TIRA? : https://ift.tt/2H5CdtK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Penyebab Madura Utd Kalah dari PS TIRA?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.