Search

Hadapi Persipura, Ini yang Harus Dilakukan PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA akan bertamu ke markas Persipura Jayapura. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, akan menginstruksikan pemainnya tidak terpaku pada satu sosok pemain lawan.

PS TIRA akan bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018), dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018. Ini menjadi laga tandang kedua PS TIRA di musim ini, sebelumnya mereka menahan imbang Persib Bandung 1-1 di laga perdana.

Tim berjuluk The Young Warriors datang bermodalkan kemenangan 1-0 atas Madura United awal pekan ini, sementara Mutiara Hitam bermain seri 2-2 saat bertamu ke Barito Putera.

Meskipun demikian, Rudy Eka meyakini mencuri poin di kandang Persipura tidak akan mudah bagi timnya. Yang menjadi perhatiannya adalah Persipura memiliki pemain dengan kualitas individu jempolan.

"Persipura adalah salah satu tim kuat yang ada di kompetisi. Mereka tim yang selalu mengandalkan skil individu para pemain. Skil individu para pemain Persipura sangat bagus, jadi kita tentunya harus waspada," kata Rudy.

Rudy berharap anak asuhnya bisa mengulangi performa saat mereka menundukkan Persipura 2-1 di Stadion Pakansari musim lalu.

"Tapi, kami sedikitnya sudah tahu bagaimana cara permainan Persipura. Semoga kami bisa mengulang sukses tahun lalu saat kami mengalahkan mereka di Bogor," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Persipura, Ini yang Harus Dilakukan PS TIRA : https://ift.tt/2GTxRbk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persipura, Ini yang Harus Dilakukan PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.