Search

Ronaldo Ukir Rekor Baru Lewati Catatan Juve

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Real Madrid atas Juventus. Selain mencetak gol indah, ia juga mencetak rekor baru di Liga Champions Eropa.

Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Juve di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa di Allianz Arena Turin, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Ronaldo mencetak dua gol serta satu gol lainnya dibuat Marcelo.

Ronaldo membuka keunggulan Madrid saat laga belum genap tiga menit. Ia menyambar umpan mendatar Isco di area penalti. Sedangkan gol kedua ia buat dengan tendangan salto menyambut umpan silang Dani Carvajal di babak kedua.

Opta mencatat gol tersebut menjadi torehan ke-22 di babak perempatfinal kompetisi tertinggi klub-klub Eropa. Jumlah tersebut melewati jumlah 21 gol yang dibuat Juve di babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Selain itu, Ronaldo juga mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam 10 pertandingan Liga Champions Eropa secara berturut-turut.

"Cristiano Ronaldo berbeda dengan pemain lainnya dan dia selalu punya hasrat melakukan hal istimewa di Liga Champions Eropa," puji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Tendangan saltonya luar biasa, meskipun dia melewatkan dua peluang mudah. Itulah sepak bola," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Ukir Rekor Baru Lewati Catatan Juve : https://ift.tt/2q389ro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Ukir Rekor Baru Lewati Catatan Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.