Search

Munchen Raih Kemenangan 2-1 atas Sevilla

INILAHCOM, Sevilla - Bayern Munchen meraih hasil positif dalam lawatan mereka ke kandang Sevilla. Munchen membawa pulang kemenangan 1-2.

Bertamu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Munchen melakukan 58 persen ball possession, sedangkan Sevilla melakukan 42 persen penguasaan bola.

Dari 10 attempts yang dilepaskan Munchen. lima diantaranya tepat sasaran, sedangkan delapan shots yang dilakukan Sevilla ada lima yang tepat ke gawang.

Bayern mengambil inisitif menyerang sejak awal laga melalui kecepatan pemain-pemain sayapnya. Sevilla berusaha mengimbangi permainan Muchen, namun belum ada gol yang tercipta.

Pablo Sarabia punya kesempatan bagus, ia meneruskan bola liar hasil halauan kiper Sevilla. Tetapi sepakan kaki kanannya masih melebar dari sasaran.

Munchen merespon tak lama berselang, peluang Thiago Alcantara melepaskan sepakan dari area penalti, bola masih tepat mengarah ke Sven Ulriech.

Ia kembali mendapat ujian di menit ke-29. Setelah menerima bola dari Steven N'Zonzi, Sarabia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi Ulreich mengantisipasi arah bola dengan tepat.

Serangan Sevilla akhirnya membuahkan hasil di menit ke-32. Escudero mengirim umpan silang kepada Sarabia yang ada di tiang jauh. Luput dari pengawalan Juan Bernat, Sarabia mengontrol bola dan kemudian menaklukkan Ulreich dengan sepakan kaki kirinya.

Menit ke-36, Munchen melakukan pergantian pemain tak berselang lama. Masuknya James Rodriguez menambah daya serang Munchen. Diawali pergerakan Franck Ribery dari sebelah kiri mencoba mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Sial bagi Sevilla, upaya Jesus Navas untuk menghalau bola justru mengarah ke gawang sendiri. Soria yang terkecoh tak mampu menghentikan bola.

Imbang 1-1 di babak pertama, Sevilla mulai kesulitan mengembangkan permainan, sebaliknya Munchen lebih santai dalam melewati pertandingan.

Javier Zanetti mendapat peluang bagus di menit ke-66. Ia membelokkan umpan dari Thomas Muller, bola sempat memantul tetapi bisa diantisipasi kiper Soria.

Munchen akhirnya bisa berbalik unggul di menit ke-68. Ribery mengkreasikan gol tersebut, ia melepaskan umpan dari sisi kanan lawan, bola dibelokkan Thiago Alcantara yang berdiri bebas menanduk bola dan sempat membentur Escudero sebelum masuk ke gawang.

Dalam situasi tertinggal, Sevilla bermain lebih sabar dalam upaya membongkar barisan belakang El Real. Stephan N'Zonzi yang berdiri di area penalti melepaskan sepakan yang masih melebar. Sedangkan tendangan Sandro Ramire yang masih bisa dimentahkan tim.

Robert Lewandowski yang belum mencetak gol belum dinaungi keber untungan. Tusukannya dari sisi kiri di akhir sepakan ke tiang jauh. Sampai peluit panjang berbunyi, skor 1-2 bagi kemenangan Munchen atas Sevilla. Munchen hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perampatfinal.

Susunan Pemain

Sevilla: David Soria; Jesus Navas, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Guido Pizarro, Steven N'Zonzi; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa (Sandro Ramirez 78'); Wissam Ben Yedder (Luis Muriel 80')

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Juan Bernat (Rafinha 46'); Arturo Vidal (J. Rodriguez 36'), Javi Martinez, Thiago Alcantara; Thomas Mueller, Robert Lewandowski, Franck Ribery (Arjen Robben 79')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Raih Kemenangan 2-1 atas Sevilla : https://ift.tt/2GTleNB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Raih Kemenangan 2-1 atas Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.