Search

Timnas U-22 Tambah Empat Pemain Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berencana memanggil empat pemain baru lagi untuk mengikuti pemusatan latihan, setelah melakukan pencoretan dari 38 nama yang saat ini sudah dipanggil.

Nama-nama pemain yang akan dipanggil itu adalah dua penjaga gawang yakni Mochamad Dicky (Bali United), dan Nadeo Argawinata (Borneo FC) dan dua gelandang bertahan, Jayus Hariono(Arema FC), dan Roni Sugeng (PS Tira).

Rencananya, keempat pemain itu akan bergabung dengan rekan-rekan yang lain di Jakarta pada Senin (14/1/2019).

"Ada Mochamad Dicky yang dari Bali United dan dulu sempat menjadi kiper timnas U-19 Indonesia. Lalu ada Nadeo dari Borneo FC. Saya juga memanggil Jayus Hariono yang merupakan holdingnya Arema FC. Dan terakhir gelandang dari PS Tira, Roni Sugeng," kata Indra Sjafri ditemui seusai memimpin latihan hari kedua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Namun Indra Sjafri mengatakan tidak saja memanggil empat pemain itu saja, tetapi sesuai kebutuhan setelah melakukan pencoretan. Dan ia telah menjalin komunikasi dengan pelatih dan klub-klub yang bersangkutan.

"Saya juga mengimput beberapa informasi dari teman-teman pelatih yang ada di klub-klub masing-masing. Kalau memang cuma terdegradasi dua pemain, ya kami akan panggil dua saja, kalau terdegradasi empat, kami panggil empat, kalau terdergradasi tujuh, kami akan panggil tujuh untuk dua minggu ini. Jadi sesuai jumlah yang terdegradasi," kata Indra Sjafri.

Saat ini timnas U-22 Indonesia sedang melakukan persiapan untuk mengarungi turnamen Piala AFF U-22 2019 pada Februari mendatang di Kamboja.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-22 Tambah Empat Pemain Lagi : http://bit.ly/2CX5RAY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-22 Tambah Empat Pemain Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.