Search

Indra Sjafri Tak Jamin Tiga Pemain Ini Masuk Skuat

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan bahwa ia tidak akan menyeleksi lagi tiga pemain yang merumput di luar negeri, tetapi tidak menjamin mereka masuk ke dalam skuat.

Tiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri memperkuat Lechia Gdank, Saddil Ramdani di Pahang FA, dan Ezra Walian membela RKC Waalwijk, namun hingga hari kedua pemusatan latihan (TC) mereka belum bergabung dengan teman-temannya yang lain karena masih berlatih di klub masing-masing.

Namun demikian, coach Indra mengaku tidak mempersalahkan belum bergabungnya ketiga pemain tersebut. Sebab ia sudah mengetahui kemampuan ketiganya sehingga tak perlu diseleksi lagi, tetapi ia tidak menjamin mereka langsung menembus skuat utama Timnas Indonesia U-22.

"Oh iya, tidak mungkin saya seleksi lagi. Saya tahu persis siapa mereka," ujar Indra Sjafri ditemui seusai memimpin latihan kedua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

"Oh belum tentu juga kalau masuk skuat. Tetapi saya mengamati untuk sama seperti yang di sini. Saya lebih baik mengambil sikap dia lewat pre season di klubnya," ia menambahkan.

Terkait kedatangan tiga pemain tersebut, Indra Sjafri mengaku belum mengetahui. Tetapi ia terus melakukan komunikasi dengan klub mereka.

"Kita lihat. Kita komunikasi baik dengan klub mereka, kapan dia harus datang nanti kita akan bersurat. Sekarang kan dia lagi pre season sama dengan kita. Dan saya tahu Saddil, saya tahu Egy, dan saya tahu Ezra. Yang di seleksi itu kan yang tidak tahu," tuturnya.

"Jadi silakan dia nyaman di situ untuk bisa juga melakukan persiapan untuk kondisi yang lebih baik di sana," imbuh Indra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Sjafri Tak Jamin Tiga Pemain Ini Masuk Skuat : http://bit.ly/2C9QGTv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Tak Jamin Tiga Pemain Ini Masuk Skuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.