Search

Datangi Kalteng Putra, Sandi Sute Minta Maaf

INILAHCOM, Palangka Raya - Sandi Sute akhirnya datang ke Palangka Raya menemui pihak Kalteng Putra untuk meminta maaf terkait masalah transfernya kemarin.

Sandi Sute diketahui telah melakukan tanda tangan kontrak dengan Kalteng Putra, dan juga sudah menerima uang muka 50 persen dari nilai kontrak yang disepakati.

Namun hanya sehari berselang Sandi Sute langsung membatalkan kontraknya dengan Kalteng Putra, dengan alasan ia masih memiliki kontrak dengan Persija Jakarta hingga akhir 2019.

Dalam pertemuan itu Sandi Sute meminta maaf kepada jajaran Kalteng Putra dan masyarakat Kalimantan Tengah, dan sekaligus mengembalikan uang muka kontraknya sebesar Rp 475 juta.

"Saya datang untuk meminta maaf kepada masyarakat Kalimantan Tengah, pemilik klub Agustiar Sabran dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Masalah ini murni keteledoran saya," ujar Sandi Sute dikutip dari Liga Indonesia.

"Kejadian ini merupakan pelajaran buat saya. Karena saat menandatangani kontrak, ada keteledoran. Kontrak saya di Persija sampai 2019," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Datangi Kalteng Putra, Sandi Sute Minta Maaf : http://bit.ly/2SCZNmu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datangi Kalteng Putra, Sandi Sute Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.