Search

Diminati Klub Asing, Cutrone Tetap di Milan

INILAHCOM, Milan - Dua klub dari La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman dikabarkan tertarik mendatangkan Patrick Cutrone. Namun agennya, Donata Orgnoni, menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Milan.

Sejak dipromosikan ke tim utama Milan dari tim U-19 pada musim 2016-17, Cutrone terus menunjukkan peningkatan pada permainannya.

Di musim kedua dengan Milan ia berhasil mencuri perhatian dengan mencetak 18 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan di musim ini, Cutrone sudah mencetak 7 gol. Namun peran agak tersisihkan setelah kedatangan Gonzalo Higuain. Pemain berusia 21 tahun itu baru bermain 8 kali sebagai starter dari 17 penampilannya di Serie A sejauh ini.

Meski di minati oleh klub dari La Liga dan Bundesliga, Donata Orgnoni menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan I Rossoneri.

"Seandainya dia pemain asing, dia akan menarik lebih banyak minat, bahkan jika dia tetap menjadi salah satu pemain muda top Italia," kata Orgnoni dilansir dari FourFourTwo.

"Kami punya banyak ketertarikan dari tim lain, dengan ada permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Patrick ingin tetap tampil baik untuk Milan," ia menambahkan

"Kami berharap Cutrone punya peluang yang sama pada 2019 seperti musim lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol, dan, mungkin penghargaann," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diminati Klub Asing, Cutrone Tetap di Milan : http://bit.ly/2SMLb4g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati Klub Asing, Cutrone Tetap di Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.