Search

Sarri: Pochettino Harus Juara Bersama Spurs

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Mauricio Pochettino harus memenangkan gelar juara bersama Tottenham Hotspur jika ingin dikenang.

Pochettino sudah menukangi Tottenham selama empat musim terakhir sejak didatangkan dari Southampton pada pertengahan musim 2013-14, tetapi pelatih asal Argentina itu belum berhasil mempersembahkan satu gelar juara pun untuk Tottenham.

Namun demikian, Pochettino selalu berhasil membawa Tottenham berkompetisi di Liga Champions Eropa. Dan musim ini ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Tottenham berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 21 laga, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

"Pochettino adalah pelatih yang sangat baik, salah satu yang terbaik saat ini, saya setuju dia harus memenangkan trofi, saya harap bukan trofi Piala FA," kata Sarri dikutip dari FourFourTwo.

"Saya pikir itu juga berlaku untuk saya. Tentu saja, Pochettino berada di Tottenham dari empat tahun lalu dan saya di sini sejak enam bulan dan saya pikir di sini musim pertama itu benar-benar sangat sulit bagi semua orang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Pochettino Harus Juara Bersama Spurs : http://bit.ly/2C5xV3h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Pochettino Harus Juara Bersama Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.