Search

Paqueta Ingin Kembalikan Kejayaan AC Milan

INILAHCOM, Milan - Pemain teranyar AC Milan, Lucas Paqueta, bertekad untuk membawa I Rossoneri kembali ke kejayaannya dengan memenangkan trofi-trofi bergengsi.

Milan sendiri sudah cukup lama tak meraih gelar juara, terakhir mereka menjuarai Serie A pada musim 2010-2011, Coppa Italia pada musim 2002-2003, dan Liga Champions pada musim 2006-2007.

Dengan kedatangan Paqueta diharapkan bisa membawa angin segar untuk masa depan Milna. Paqueta didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo dengan dana sebesar 35 juta Euro.

Lucas Paqueta yang sudah tiba di San Siro pada 5 Januari 2019 kemarin, akan memperkuat Milan selama empat musim ke depan. Dan ia akan menggunakan nomor punggung 39.

"Halo untuk semua suporter, saya Lucas Paqueta dan saya seorang gelandang," kata pemain berusia 21 tahun itu dalam video yang diliris akun twitter resmi AC Milan dikutip dari Football Italia.

"Saya di sini untuk membantu Milan kembali ke jalur menuju kemenangan dan kembali memenangkan trofi bergengsi. Itu bertujuan untuk membuat kalian semua selalu bahagia. Forza Milan!" lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Paqueta Ingin Kembalikan Kejayaan AC Milan : http://bit.ly/2H0FwpN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paqueta Ingin Kembalikan Kejayaan AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.