Search

Indra Sjafri Punya Target Sendiri untuk Skuatnya

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku mempunyai target sendiri untuk timnya di gelaran Piala AFF U-22 2019 yang akan dihelat di Kamboja Februari mendatang.

Sebelumnya PSSI selaku federasi sepak bola nasional mengatakan bahwa tidak memasang target tinggi Piala AFF U-22 2019, dan ajang ini adalah sebagai persiapan untuk gelaran Piala Asia U-23 Maret mendatang.

Namun, Indra Sjafri menegaskan ia mempunyai taget pribadi sendiri untuk timnya. Tetapi target itu baru bisa dipatokan setelah persiapan tim selesai baik latihan maupun ujicoba.

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi. Tetapi tinggi saja tidak bisa, harus realistis," kata Indra Sjafri ditemui seusai memimpin latihan hari kedua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

"Alhamdulillah ya. Saya pribadi juga bisa beradaptasi cepat dengan mereka (pemain) dan mereka juga baru dua hari dan kita sudah saling nyambunglah berkomunikasinya," tambahnya.

"Saya pribadi akan membuat tim ini secepat mungkin terbentuk dengan uji coba pertama nanti (ada game pertandingan internasional dan ada tiga lokal). Dan setelah itu kita baru bisa mematok target apa di AFF nanti," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Sjafri Punya Target Sendiri untuk Skuatnya : http://bit.ly/2sfBjnR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Punya Target Sendiri untuk Skuatnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.