Search

Sarri: Chelsea Lebih Pantas Menang dari Tottenham

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengklaim timnya lebih pantas meraih kemenangan dari Tottenham Hotspur, karena mereka bermain jauh lebih baik.

Chelsea harus mengakui keunggulan Tottenham dengan skor 0-1 di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang Harry Kane dari titik penalti berhasil membawa Tottenham menang.

Berbicara setelah pertandingan Sarri mengaku kecewa dengan hasil tersebut, dan mengatakan bahwa timnya pantas meraih kemenangan, karena bermain bermain lebih baik dari Tottenham.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Dalam pertandingan ini kami bermain lebih baik daripada lawan," kata Sarri dikutip dari FourFourTwo.

"Kami mengendalikan pertandingan, kami bertahan sangat baik melawan tim yang sangat berbahaya saat menyerang, saya pikir kami pantas mendapat lebih," ujarnya.

"Kami bermain sekitar 70 bola di kotak lawan berbanding 11 bola dari Tottenham di kotak kami, 18 tembakan melawan tujuh, lima peluang gol melawan dua, jadi kami pantas mendapatkan kemenangan," tambahnya.

"Saya benar-benar kecewa dengan hasilnya tetapi saya senang dengan penampilan tim. Menurut saya ini adalah salah satu penampilan terbaik tim saya di musim ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Chelsea Lebih Pantas Menang dari Tottenham : http://bit.ly/2si9VW9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Chelsea Lebih Pantas Menang dari Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.