Search

James Milner Minta Liverpool Segera Bangkit

INILAHCOM, Merseyside - Gelandang Liverpool, James Milner, mendesak timnya untuk segera bangkit kembali, dan mengatakan mengalami kesulitan di seriap musim itu normal.

Tim besutan Jurgen Klopp menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di musim ini, disingkirkan Wolves dari Piala FA setelah kalah dari Manchester City di Liga Premier Inggris.

Milner dan rekan-rekannya akan mengunjungi Brighton dan Hove Albion pada hari Sabtu (12/1/2019) lanjutan pekan ke-22, mengatakan setiap tim harus melalui periode sulit di setiap musimnya.

"Kami harus memastikan kami bangkit kembali dan melihat di mana kami bisa menjadi lebih baik," kata Milner dikutip dari FourFourTwo.

"Anda tidak akan pernah menjalani musim penuh tanpa kesulitan. Saya pikir awal musim ini kami tidak memainkan yang terbaik tetapi kami mendapatkan hasil," tambahnya.

"Kekalahan beruntun memang tidak cukup baik bagi kami. Tetapi ketika Anda mengalami kesalahan dalam satu musim, itu tergantung dengan bagaimana Anda meresponsnya," tandasnya menutup.

Kekalahan Liverpool dari Manchester City membuat keunggulan mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris berkurang menjadi empat poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan James Milner Minta Liverpool Segera Bangkit : http://bit.ly/2SJQ79Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Milner Minta Liverpool Segera Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.