Search

Pochettino Tak Suka Adanya VAR

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak menyukai teknologi VAR meski timnya terbantu saat mengalahkan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Tottenham menang dengan skor 1-0 atas Chelsea dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Tottenham dicetak Harry Kane lewat titik penalti.

Tottenham mendapat penalti setelah Kepa Arrizabalaga menjatuhkan Kane di kotak terlarang pada menit ke-24. Namun, keputusan itu sedikit kontroversi karena Kane dianggap telah berada di posisi offside sebelumnya.

Terlepas dari keputusan itu, Pochettino merasa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan sistem sebelum pengenalannya ke Liga Premier Inggris musim depan, dan mengatakan penggunaannya tidak jelas.

"Saya tidak suka VAR, hari ini kami mendapat manfaat tetapi tidak ada yang senang. Untuk mendapatkan manfaat itu bagus tapi saya tidak senang memenangkan pertandingan seperti ini," kata Pochettino dikutip dari SkySports.

"Saya lebih suka teknologinya tetapi dengan cara yang berbeda dan harus jelas dalam cara kita menggunakannya. Saya pro-teknologi karena Anda tidak dapat menghentikan evolusi," tambahnya.

"Kapan Anda akan menggunakannya? Saya tidak berpikir itu jelas. Sebelum kita menggunakannya semua klub harus setuju dengan ide-ide. Jika tidak, itu akan sulit," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Tak Suka Adanya VAR : http://bit.ly/2CkL9tp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tak Suka Adanya VAR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.