Search

Leonardo: Higuain Harus Fokus di Milan

INILAHCOM, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, meminta Gonzalo Higuain untuk tetap fokus memperkuat Milan di tengah rumor kepindahannya ke Chelsea.

Higuain bergabung bersama Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus di awal musim 2018-19 ini, namun telah berjuang untuk penampilan terbaik di San Siro.

Mantan pemain Napoli itu baru mencetak enam gol dalam 15 pertandingan di Serie A Italia, itu merupakan pencapaian terendah yang diraih Higuain dibandingkan dengan klub-klub sebelumnya.

Akhir-akhir ini pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan akan pindah ke Chelsea. Menanggapi hal tersebut Leonardo mengatakan Higuain harus tetap fokus jika ingin tetap lanjut dengan Milan.

"Sebuah gol dapat mengubah banyak hal. Tetapi jika dia dingin melanjutkan di sini, dia haru mengambil tanggung jawang. Dia telah menjalani musim yang sulit, tetapi dia harus melupakannya dan mulai bangkit," kata Leonardo dikutip dari SkySports.

"Tidak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip. Higuain ada di sini sekarang. Melihat dia ada di sini, dia harus bermain dan benar-benar melakukan yang terbaik untuk tim," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Leonardo: Higuain Harus Fokus di Milan : http://bit.ly/2RCQXrz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leonardo: Higuain Harus Fokus di Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.