Search

Palacios Tersanjung Diminati Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Gelandang River Plate, Exequiel Palacios mengaku tersanjung diminati Real Madrid. Tapi, saat ini dia hanya fokus kepada River Plate.

Palacios dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Madrid setelah sang agen, Renato Corsi mengatakan, petinggi River Plate sudah bertemu dengan manajemen Los Blancos di Abu Dhabi.

Menurut Corsi, proses negosiasi sudah mencapai tahap akhir dan kesepakatan akan segera tercapai dalam waktu dekat. Madrid akan membelinya di bursa transfer Januari, tapi akan meminjamkannya ke River Plate hingga akhir musim.

Mendengar kabar tersebut, Palacios mengaku tersanjung. Dia berusaha tenang dan tetap fokus kepada River Plate.

"Saya bangga Real Madrid tertarik kepada saya. Sulit tak mengacuhkan apa yang ada di media sosial. Saya berusaha tenang. Teman-teman saya ingin saya bertahan di sini," ujar Palacios, dikutip dari Marca.

"Real Madrid adalah klub yang sangat besar, tapi pikiran saya selalu ada di River Plate dimana saya ingin memanfaatkan kesempatan tampil secara reguler," tambahnya.

"Beruntung saya mendapat kesempatan itu dan saya memanfaatkannya dengan baik. Keluarga saya menghormati apa pun keputusan saya, banyak hal indah terjadi kepada saya dalam waktu singkat dan saya harus tetap tenang dan menikmati momen ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Palacios Tersanjung Diminati Real Madrid : http://bit.ly/2H2n9Aw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Palacios Tersanjung Diminati Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.