Search

Kalah dari India, Thailand Pecat Pelatih

INILAHCOM, Jakarta - Thailand resmi memecat pelatih Milovan Rajevac menyusul kekalahan 4-1 dari India pada pertandingan pertama grup A Piala Asia 2019, Minggu (6/1/2019).

Setelah membuat awal yang buruk untuk kampanye Grup A mereka, Thailand langsung bergerak cepat dengan memecat Rajevac dan mengumumkan Sirisak Yodyardthai sebagai pelatih sementara.

Mantan pelatih Ghana itu mengambil alih Thailand pada tahun 2017 sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2020 pada bulan Februari tahun lalu.

Tetapi kegagalan di semifinal di Piala AFF 2018 dan awal yang buruk di fase grup Piala Asia 2019 telah membuatnya didepak dari kursi kepelatihan Thailand.

"Saya percaya bahwa ini bukan hanya keputusan FA Thailand, tetapi semua orang Thailand, karena mereka mendukung tim nasional ini untuk terus baik," kata presiden FA Thailand, Somyot Poompanmoung, dikutip dari FourFouTwo.

"Sehubungan dengan ini, saya mengumumkan telah membebas tugaskan Milovan Rajevac dan beberapa stafnya, dan menugaskan Sirisak Yodyardthai sebagai pelatih kepala sementara dan Choketawee Promrut sebagai asistennya untuk sisa Piala Asia," lanjutnya.

Thailand bersaing di Piala Asia untuk pertama kalinya sejak 2007, selanjutnya mereka akan menghadapi Bahrain pada pertandingan kedua grup A, Kamis (10/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari India, Thailand Pecat Pelatih : http://bit.ly/2FcjzBA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari India, Thailand Pecat Pelatih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.