Search

Buffon Pernah Gunakan Narkoba

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang, Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengakui dirinya pernah memakai obat terlarang (narkoba) selama masa remajanya ketika masih di Italia.

Legenda sepak bola Italia itu saat ini tengah merumput dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, setelah memutuskan hengkang dari Juventus di akhir musim lalu.

Baru-baru ini Buffon berbicara di sebuah acara, di mana ia menceritakan tentang masa-masa ketika ia menjadi bagian dari pendukung sepak bola dan bahkan pernah menggunakan narkoba.

"Saya adalah ultras, dari Commando Ultr Indian Tips, nama kelompok penggemar yang mengikuti Carrarese, dan nama itu masih ada di sarung tangan saya," kata Buffon dikutip dari Calciomercato.

"Sebagai seorang anak laki-laki saya dulu menyimpan perasaan kemahakuasaan dan tak terkalahkan, saya merasa tidak bisa dihancurkan. Saya berpikir bisa melakukan apa saja yang saya inginkan," tambahnya.

Ketika ditanya tentang apakah dia pernah menggunakan narkoba ketika dia menjadi bagian dari kelompok Ultras, Buffon mengakui bahwa dia pernah menggunakan narkoba sekali.

"Saya pernah melakukannya. Jika ada, saya ingat asap tebal mengelilingi para penggemar Casertana, kabut itu disebabkan bukan oleh asap, tetapi oleh 200 pipa yang dihisap bersama-sama," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Pernah Gunakan Narkoba : http://bit.ly/2QBBL9I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Pernah Gunakan Narkoba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.