Search

Menang Dramatis Lawan Juventus, Ini Kata Mourinho

INILAHCOM, Turin - Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Juventus di Liga Champions. Jose Mourinho menyebut, kemenangan tersebut sangat luar biasa.

Bertanding pada matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium, MU menang dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal melalui gol Cristiano ROnaldo, MU membalikkan kedudukan melalui gol Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro yang terjadi di penghujung laga.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama yang digelar di Old Trafford dua pekan lalu.

"Ini kemenangan fantastis untuk kami, sebuah kemenangan yang bukan hanya soal tiga poin, tapi tentang bagaimana bagusnya kami bermain. Andai kami tak menang, saya tetap menyebut penampilan tim bagus sejak menit pertama. Saya ulangi lagi, kami melawan tim super," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir kami bermain seperti ini saat melawan Chelsea dan Juventus, dua tim terbaik yang sudah kami hadapi musim ini dan kami tampil baik di kedua pertandingan tersebut," tambahnya.

"Di sini, kami beruntung bisa memenangkan pertanadingan di menit akhir. Di Chelsea, kami tak beruntung karena kebobolan di menit akhir. Tapi kami bermain bagus," katanya.

Kemenangan ini membuat MU mengemas tujuh poin di posisi dua, sementara Juventus tetap di puncak klasemen mengemas poin sembilan. Posisi tiga ditempati Valencia dengan poin lima.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Dramatis Lawan Juventus, Ini Kata Mourinho : https://ift.tt/2OChTm0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Dramatis Lawan Juventus, Ini Kata Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.