Search

Ini Cara Mourinho Balas Hinaan Fans Juventus

INILAHCOM, Turin - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membalas hinaan yang dilontarkan sebagian fans Juventus dengan cara meletakkan telapak tangannya di telinga. Apa maksud Mourinho?

MU meraih kemenangan dramatis atas Juventus di matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Juventus sempat memimpin lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo. Setan Merah membalikkan skor berkat gol Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro di penghujung laga.

Ketika wasit meniup peluit tanda laga usai, Mourinho masuk ke lapangan sambil meletakkan telapak tangan kanannya di telinga. Hal itu dilakukan pelatih asal Portugal karena merasa terus dihina sepanjang 90 menit.

Hal serupa juga terjadi saat pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford. Kala itu Mourinho melakukan gestur tiga jari seraya menandakan dirinya pernah membawa Inter Milan meraih tiga gelar, hal yang belum bisa dilakukan Juventus hingga kini. Inter dan Juventus memang memiliki rivalitas tinggi di Seri A.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak menyinggung siapapun di akhir laga. Saya hanya membuat gestur ingin mendengar teriakan mereka lebih keras. Mungkin seharusnya saya tak melakukan itu, tapi keluarga saya dihina, termasuk keluarga saya lainnya Inter Milan. Jadi, saya bereaksi seperti ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Cara Mourinho Balas Hinaan Fans Juventus : https://ift.tt/2yTvKz6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Mourinho Balas Hinaan Fans Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.