Search

Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, enggan menjadikan kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk sebagai peringatan untuk Manchester United.

City berhasil mengalahkan Shakhtar dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan laga keempat grup F Liga Champions Eropa, Kamis (8/11/2018) kemarin, sebelum menghadapi United di ajang Liga Premier Inggris.

Tim besutan Pep Guardiola itu akan menghadapi United dalam laga bertajuk derby Manchester lanjutan pekan ke-12, Minggu (11/11/2018) malam, di mana City akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meski mengalahkan Shakhtar dengan skor telak, Gabriel enggan menjadi hal itu sebagai peringatan untuk United, namun demikian City akan tetap berupaya meraih kemenangan di laga itu.

"Tidak, [mengalahkan Shakhtar] tidak memperingatkan. Tim kami baru saja bermain bagus seperti ini, terlepas dari rotasi yang ada," kata Gabriel dikutip dari FourFourTwo.

"Setiap orang yang datang untuk membantu tim dan menang. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya semua orang," ia menambahkan.

"Dan Manchester United akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kami untuk bermain dengan cara apa karena kami di rumah dan kami harus menang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus : https://ift.tt/2JRv01J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.