Search

Cetak Gol Perdana, Momen Tak Terlupakan Malcom

INILAHCOM, Catalunya - Penyerang Barcelona, Malcom, mengklaim gol pertama yang dicetaknya untuk klub merupakan momen yang tak akan terlupakan baginya.

Malcom berhasil mencetak gol perdananya saat Barca bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan di ajang Liga Champions Eropa, matchday keempat grup B, Rabu (7/11/2018) kemarin.

Dimainkan sebagai pengganti, Malcom masuk di menit ke-81 menggantikan Ousmane Dembele, dia hanya membutuhkan waktu dua menit berada di lapanagan untuk mencetak gol.

Cetak gol pertama untuk Blaugrana, Malcom mengaku senang serta ingin merayakan torehannya ini bersama keluarga, dan menurutnya ini merupakan momen yang tak akan dilupakannya.

"Ini pertandingan pertama saya di Liga Champions dan mencetak gol adalah sesuatu yang tak terlupakan. Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk merayakan bersama keluarga," ujarnya dikutip dari Marca.

"Saya butuh lebih banyak gol lagi, saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Saya berlatih untuk menunjukkan bahwa saya dapat berada di tim, impian saya adalah bermain sebagai starter di Barcelona," ia menambahkan.

"Saya ingin membuat sejarah di sini dan saya ingin melakukan hal-hal hebat," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Gol Perdana, Momen Tak Terlupakan Malcom : https://ift.tt/2D9jFbT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Perdana, Momen Tak Terlupakan Malcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.