Search

Zidane: Gol Voli Saya Lebih Bagus dari Salto CR7

INILAHCOM, Turin - Zinedine Zidane memuji performa Real Madrid usai mengalahkan Juventus. Ia juga menyebut gol indah Cristiano Ronaldo masih belum sebanding dengan yang pernah dibuatnya.

Madrid terlebih dulu bertamu ke Allianz Arena Turin, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa.

El Real unggul cepat saat laga belum genap tiga menit lewat kejelian Cristiano Ronaldo menyambar umpan Isco. Setelah gol tersebut, Madrid harus bersusah payah menghadapi tekanan Juve.

Los Blancos menggandakan kedudukan di menit ke-64 lewat gol kedua Ronaldo yang tercipta dengan tendangan salto. Petaka bagi Juve terjadi dua menit berselang, Paulo Dybala harus diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Madrid lebih leluasa menekan barisan belakang I Bianconeri, hasilnya mereka menambah keunggulan jadi 0-3 di menit ke-72 lewat aksi Marcelo.

Zidane mengakui Juve sempat membuat timnya kesulitan, namun efektifitas menjadi pembeda pertandingan tersebut.

"Tidak mudah mencetak tiga gol ke gawang Juve di kandangnya. Kami bermain baik, tetapi Juve juga melakukanya dengan sangat baik," ujar Zidane dalam jumpa pers.

"Mereka membuat kami tertekan serta memiliki sejumlah peluang mencetak gol. Tetapi kami lebih klinis," ia menambahkan.

Saat dimintai tanggapan mengenai gol salto Ronaldo, Zidane menyebut gol sepakan volinya ke gawang Bayer Leverkusen di final Liga Champions Eropa 2001-02 lebih bagus.

"Oh tentu saja gol saya," pungkasnya singkat

Dengan kemenangan tersebut, Madrid hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu sepekan berselang.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane: Gol Voli Saya Lebih Bagus dari Salto CR7 : https://ift.tt/2q2PPi5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Gol Voli Saya Lebih Bagus dari Salto CR7"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.