Search

Ini Alasan Persib Belum Mainkan Igbonefo

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, belum bisa menjamin Victor Igbonefo dapat bermain saat timnya melawan Mitra Kukar. Menurut Gomez, Igbonefo masih butuh waktu recovery.

Igbonefo belum bermain di dua laga awal Persib musim ini karena kondisinya masih belum sepenuhnya pulih setelah absen selama dua bulan karena cedera.

Mario Gomez sudah berbicara dengan dokter tim dan Igbonefo soal kondisi kebugarannya terkini. Bek 32 tahun masih membutuhkan waktu istirahat tambahan paling lama 20 hari.

Artinya, dia masih belum bisa bermain saat Persib menjamu Mitra Kukar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (8/4/2018).

"Saya belum yakin karena dia baru berlatih 10 hari setelah absen selama 2 bulan. Mungkin dia perlu waktu 20 hari untuk mencapai kondisi 100 persen," kata Mario Gomez.

Meski sangat membutuhkan sosok Igbonefo untuk memperkuat barisan bertahan, Mario Gomez tak mau terburu-buru memainkannya karena akan sangat beresiko.

"Saya butuh pemain yang 100 persen bukan yang 80-90 persen. Dia pemain bagus dan kuat tapi dia masih butuh kerja untuk kembali fit setelah mengalami cedera dan tidak masalah dia harus lewati 2-3 pertandingan lagi," ujarnya menambahkan.

"Dia masih harus meningkatkan kondisi fisik karena di sepakbola kondisi adalah hal penting dan dia kemarin absen dua bulan karena cedera," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Persib Belum Mainkan Igbonefo : https://ift.tt/2Gv71ad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Persib Belum Mainkan Igbonefo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.