Search

Kalah dari Borneo FC, Mitra Kukar Kurang Beruntung

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, tetap mengapresiasi penampilan maksimal anak asuhnya sepanjang pertandingan. Dia menyebut timnya kurang beruntung sehingga harus kalah dari Mitra Kukar.

Mitra Kukar memainkan laga kandang perdana di Liga 1 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (2/4/2018) malam WIB. Kedua tim bermain terbuka di babak pertama tetapi tidak ada gol yang tercipta.

Borneo FC mampu mencetak satu gol kemenangan di babak kedua lewat aksi Lerby Eliandri. Sebenarnya, Mitra Kukar sempat unggul jumlah pemain setelah Diego Michiels diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-77.

Tetapi, situasi tersebut gagal dimanfaatkan oleh Mitra Kukar untuk mencetak gol penyeimbang. Menurut Rafael, para pemain menunjukkan determinasi tinggi di lapangan. Hanya saja ia menyayangkan tidak ada gol yang tercipta.

"Saya kira semua pemain sudah tampil maksimal dan bekerja keras. Sayang kami kurang beruntung, kami mendapatkan banyak peluang namun tidak ada yang bisa menjadi gol," ujarnya.

Berges mengakui timnya masih menyimpan kelemahan terutama dalam penyelesaain akhir, ini menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki pelatih.

"Yang jelas, kami tentu saja akan segera memperbaiki kekurangan yang masih terlihat. Kami, harus menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan hasil yang memuaskan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Borneo FC, Mitra Kukar Kurang Beruntung : https://ift.tt/2uFTzuG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Borneo FC, Mitra Kukar Kurang Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.