Search

Niat Bilbao Pulangkan Gelandang MU Ini ke Spanyol

INILAHCOM, Bilbao - Athletic Bilbao mengonfirmasi keinginannya memulangkan gelandang Manchester United, Ander Herrera. Hal itu diungkapkan direktur olahraga, Rafael Alkorta.

Herrea meninggalkan Bilbao di 2014. Sejak itu, pemain berusia 29 tahun sudah mencatatkan 177 penampilan dan mengemas 19 gol di semua kompetisi.

Bilbao, yang memang hanya menggunakan pemain lokal asal Basque, berminat memulangkan Herrera. Tak hanya Herrera, mereka juga berniat mendatangkan pemain asal Basque lainnya, seperti Javi Martinez, Ibai Gomrz, dan Fernando Llorente.

"Kami tertarik mendatangkan Javi Martinez, Ibai Gomez, Ander Herrera dam Fernando Llorente. Kami tertarik kepada mereka semua," ujar Alkorta, dikutip dari Football Espana.

"Semua pemain yang bisa merepresentasikan Athletic (punya darah Basque) pasti kami tertarik, dan keempat nama tersebut adalah pemain berkualitas," tambahnya.

"Kami sadar mendatangkan mereka takkan mudah, tapi kami tertarik mengeksplorasi kemungkinan yang ada. Kami belum mengajukan penawaran, tapi kami akan mempersiapkannya pekan ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Niat Bilbao Pulangkan Gelandang MU Ini ke Spanyol : http://bit.ly/2H10IvN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Bilbao Pulangkan Gelandang MU Ini ke Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.