Search

Lima Pemain Belum Hadiri TC Pertama Timnas U-22

INILAHCOM, Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-22 memulai latihan perdana pada Senin (7/1) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Di bawah komando pelatih Indra Sjafri latihan kali ini baru dihadiri 33 pemain dari 38 yang dipanggil.

Pada latihan ini lima pemain yakni Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Firza Andika, Ezra Walian dan Saddil Ramdani belum bergabung karena mereka tergabung dengan klub luar negeri.

"Saya senang pada pagi hari ini, hampir 90 persen pemain hadir, hanya ada lima pemain dari klub luar negeri yang tidak datang. Untuk Saddil, ia sedang pemusatan latihan juga di Pahang. Kita lagi komunikasi dengan klubnya," kata Indra usai latihan dikutip dari PSSI.

Indra menambahkan bahwa libur kompetisi tidak membuat kondisi anak asuhnya turun drastis. Hal ini karena pemain menjaga kondisi mereka saat libur kompetisi.

Namun masih ada kondisi pemain yang belum prima, namun itu wajar-wajar saja. Untuk itu, mulai hari ini dan ke depan mereka akan bekerja keras untuk lebih baik lagi.

Pemusatan latihan ini masih merupakan tahap seleksi karena jumlah 38 pemain itu akan menyusut, dan Indra memberlakukan sistem promosi-degradasi. Pada 2019 ini, Timnas U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23, Piala AFF U-22, dan SEA Games.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lima Pemain Belum Hadiri TC Pertama Timnas U-22 : http://bit.ly/2C3WfCN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Pemain Belum Hadiri TC Pertama Timnas U-22"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.