Search

Klopp: Juara Piala FA Belum Cukup untuk Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa jika timnya memenangkan Piala FA, itu tidak akan cukup untuk membungkam beberapa kritik terhadap mereka.

Setelah mengalami kekalahan pertama mereka di Liga Premier Inggris, Liverpool akan mengunjungi Wolves pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB.

Liverpool sendiri telah membuat kemajuan sejak ditangani oleh Klopp, mereka berhasil menjadi peringkat kedua di beberapa turnamen, seperti Liga Champions Eropa, Liga Eropa dan Piala Liga Inggris.

Tetapi Klopp mengatakan bahkan jika mereka menjuarai Piala FA musim ini itu tidak akan cukup, karena mereka telah puasa gelar Liga Inggris sejak 29 tahun terakhir.

"Selalu ketika orang-orang berbicara kepada saya tentang peringkat kedua, sepertinya kita harus mendapatkan setiap hal kecil," kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Jika kami memenangkan Piala FA maka orang akan mengatakan bahwa kami tidak memenangkan Liga Premier selama bertahun-tahun. Kami tidak dapat mengubah apa yang dipikirkan orang lain," tambahnya.

"Kami harus mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan dan kami telah melakukan itu sejauh ini. Itulah yang akan kami terus mencoba dan kami akan melihat apa yang terjadi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Juara Piala FA Belum Cukup untuk Liverpool : http://bit.ly/2Fbl9Uc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Juara Piala FA Belum Cukup untuk Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.