Search

Eka Ramdani Akhiri Karier di Persib Bandung

INILAHCOM, Bandung - Eka Ramdani resmi memutuskan gantung sepatu di klub yang telah membesarkan namanya, Persib Bandung.

Eka berseragam Maung Bandung untuk pertama kalinya pada tahun 2000 silam saat berusia 16 tahun. Tiga tahun berselang, Eka memelui petualangannya dengan memilih hengkang ke Persijatim Solo.

Di tahun 2005, pria yang akrab disapa Ebol itu kembali berlabuh di Persib dan membela Maung Bandung selama enam musim berikutnya.

Pada tahun 2011 Eka kembali berkelana ke sejumlah tim di tanah air, seperti Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Persela Lamongan.

Kemudian kembali lagi ke Persib pada tahun 2018 dan memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim.

Meski tak mempersembahkan gelar bagi tim kebanggaan Bobotoh, Eka tetap Eka, salah satu gelandang terbaik Indonesia dari Jawa Barat yang pantas untuk dikenang.

"Qadarullah, dengan izin Allah, (saya) balik lagi ke Persib PERSIB. Dan sebenarnya ada sebagian teman yang kaget dengan keputusan saya (pensiun)," ungkap Eka di laga perpisahannya yang digelar di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 5 Januari 2019 kemarin dikutip dari laman resmi Persib.

"Itu karena tidak tahu rencana saya. Kalau tahu rencana saya ke depan, jadi biasa saja," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eka Ramdani Akhiri Karier di Persib Bandung : http://bit.ly/2Fc6Tul

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eka Ramdani Akhiri Karier di Persib Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.