Search

Gabung Milan, Paqueta Ingin Samai Kaka

INILAHCOM, Milan - Rekrutan teranyar AC Milan, Lucas Paqueta, mengakui ingin menyamai pencapaian idolanya, Ricardo Kaka, di Italia.

Paqueta resmi menjadi pemain Milan setelah dibeli dari klub Liga Brasil, Flamengo, dengan dana sebesar 35 juta Euro, dan menjadi pemain Brasil termahal yang mendarat di Serie A.

Ditemani oleh keluarganya, Marcelo (Ayah),Cris (Ibu), Matheus dan Duda (saudara), dan direktur Rossoneri, Leonardo, pemain itu telah mendarat di Milan pada Minggu (6/1/2018).

Paqueta akan mengenakan kostum bernomor punggung 39 dan akan diperkenalkan di hadapan publik, Selasa (8/1) besok menjelang latihan persiapan Piala Super Italia lawan Juventus.

"Kaka merupakan salah satu dari idola saya, dan impian saya adalah melakukan yang terbaik di Milan seperti yang dilakukan Kaka," ungkapnya dilansir Football Italia.

"Mungkin tidak tepat untuk membuat perbandingan. Tetapi aya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin," pungkasnya menutup.

Kaka pernah menjadi andalan ketika memperkuat Milan di musim 2003-04 hingga 2009-10. Puncak karier Kaka di Milan adalah ketika musim 2007-2008.

Di mana ia mempersembahkan gelar Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan menyambet penghargaan pemain terbaik dunia di tahun 2007 (Ballon d'Or), pemain terbaik Eropa 2007.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Milan, Paqueta Ingin Samai Kaka : http://bit.ly/2LRLVSI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Milan, Paqueta Ingin Samai Kaka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.