Search

Florenzi: UCL Tujuan AS Roma Selanjutnya

INILAHCOM, Roma - Alessandro Florenzi mengatakan bahwa Liga Champions Eropa adalah tujuan utama AS Roma di sisa musim 2018-19 ini.

Musim lalu Roma tampil luar biasa dengan mencapai babak semifinal Liga Champions, dan di musim ini mereka berhasil melaju ke fase gugur usai menjadi runner-up grup.

Florenzi mengungkapkan bahwa musim ini Roma memiliki target lain, yakni menjuarai Liga Champions Eropa. Sebab, ia menilai sudah tidak ada peluang lagi untuk meraih scudetto Serie A Italia.

Saat ini Roma tengah berjuang di papan klasemen sementara Serie A, di mana mereka menempati posisi keenam dengan raihan 30 poin dari 19 laga. Tertinggal 23 angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Bahkan jika kami tahu Serie A tidak mungkin, kami memiliki tujuan lain, yaitu Liga Champions," kata Florenzi dikutip dari Football Italia.

"Itu benar-benar akan menjadi mimpi kami, untuk kembali mengulang kesuksesan musim lalu dan memperbaikinya. Memang itu tidak mudah," tambahnya.

"Tim dapat menyelamatkan anda dari situasi apa pun. Jadi, terus memenangkan pertandingan akan menjadi tujuan kami. Kami harus bermain bersama, karena pertandingan tidak dimenangkan sendiri," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Florenzi: UCL Tujuan AS Roma Selanjutnya : http://bit.ly/2RBkOAU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Florenzi: UCL Tujuan AS Roma Selanjutnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.