Search

Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia akan memulai langkah mereka di Piala AFF 2018 menghadapi Singapura. Berikut jadwal siarang langsungnya.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Piala AFF 2018 menggunakan format baru kandang-tandang, masing-masing tim akan memainkan dua kali laga tandang serta dua kali kandang.

Di pertandingan perdana, Indonesia terlebih dulu bertamu ke Singapura. Laga ini akan berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Kemenangan bakal jadi modal awal yang bagus bagi skuad asuhan Bima Sakti untuk membuka peluang melaju ke babak semifinal. Meskipun bermain di luar negeri, skuad Garuda dipastikan tidak berjuang sendirian. Sejak tengah pekan ini, banyak rombongan suporter dari berbagai daerah terbang menuju Singapura.

Ditambah lagi perkumpulan para pekerja Indonesia di Singapura yang dipastikan memberikan dukungan kepada Andik Vermansyah dan kawan-kawan di stadion.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung di Singapura, RCTI akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung mulai pukul 18:45 WIB petang nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia : https://ift.tt/2OzASNK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.