Search

Sudah Capai Kesepakatan dengan Madrid, Mane?

INILAHCOM, Liverpool - Sadio Mane dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Tapi, kesepakatan itu tak berlanjut setelah Zinedine Zidane mundur. Benarkah?

Usai gagal membawa Liverpool juara Liga Champions, Mane dikabarkan ingin hengkang ke Madrid demi mengejar impian juara Liga Champions.

Menurut media-media di Spanyol, Mane sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Madrid yang akan dirampungkan usai Piala Dunia. Tapi, kabarnya kesepakatan itu tak berlanjut karena Zidane mundur dari kursi kelepatihan Los Blancos.

Mane, yang saat ini bersama tim Senegal jelang tampil di Piala Dunia 2018, membantah kabar yang beredar. Menurut dia, tak ada pikiran untuk meninggalkan Liverpool. Tapi, di sepak bola tak ada yang mustahil.

"Seperti pernah saya katakan, saya bahagia di Liverpool. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya ingin memenangkan banyak trofi, terutama Liga Champions," kata Mane, dikutip dari Mirror.

"Saya bahagia bersama Liverpool dan kontrak saya di sini masih berlaku hingga tiga tahun lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sudah Capai Kesepakatan dengan Madrid, Mane? : https://ift.tt/2laSzao

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Capai Kesepakatan dengan Madrid, Mane?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.