Search

Sampaoli Enggan Salahkan Messi Gagal Penalti

INILAHCOM, Moskow - Argentina hanya bisa meraih satu poin di laga perdana, Jorge Sampaolin enggan menyalahkan Lionel Messi yang gagal penalti di babak kedua.

Argentina bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Islandia di partai pembuka Grup D, Sabtu (16/6/2018) malam WIB, di Luzhniki Stadium. Tim Tango terlebih dulu unggul berkat gol Sergio Aguero di menit ke-12, sedangkan gol penyeimbang Islandia dicetak Alfred Finnbogason pada menit ke-23.

Argentina bisa saja memenangkan laga ini, andai penalti yang dieksekusi Messi di menit ke-64 berbuah gol. Sayang, tendangan dari pemain terbaik dunia itu berhasil ditepis oleh penjaga gawang Hannes Thor Halldorsson.

"Saya khawatir karena kami tidak memenangkan pertandingan, namun ini bukan karena kesalahan Messi," ujar Sampaoli seperti dikutip dari Calciomercato.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan kami bahagia bisa memilikinya. Kami harus percaya pada diri sendiri dan melihat ke depan," ia menambahkan.

Sampaoli menganggap hasil imbang yang diraih anak asuhnya karena permainan bertahan yang diterapkan Islandia sehingga menyulitkan Messi dan kawan-kawan untuk mencetak gol.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, Islandia menutup ruang yang kami miliki," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sampaoli Enggan Salahkan Messi Gagal Penalti : https://ift.tt/2tf77ZV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampaoli Enggan Salahkan Messi Gagal Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.