Search

Gelandang Inter Diincar Tiga Klub Liga Inggris

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, dikabarkan menjadi incaran tiga klub Liga Premier Inggris di jendela transfer musim panas ini.

Vecino baru bergabung ke Inter di awal musim 2017-18, di musim perdananya berseragam I Nerazzurri ia tampil 29 kali di semua ajang dengan mencetak tiga gol, termasuk satu gol krusial ke gawang Lazio yang memastikan La Beneamata finis di urutan keempat di akhir musim.

Kabar yang berhembus di Milan menyebut Inter membuka pintu bagi Vecino untuk hengkang karena dianggap tidak masuk dalam rencana permainan Luciano Spalletti musim depan.

Mengutip dari laporan Football-Italia, ada tiga klub Liga Premier Inggris yang menunjukkan ketertarikan memakai jasa pemain 27 tahun yaitu Tottenham Hotspur, Everton dan Chelsea.

Inter disebut bakal melepas Vecino dikisaran 24 juta Euro lebih rendah dari harga pembeliannya 30 juta Euro saat direkrut dari Fiorentina.

Ada yang mengklaim rencana Inter melepas Vecino terpaksa dilakukan untuk menghindari pelanggaran FFP di jendela transfer musim panas ini, serta sebagai syarat sebelum mendatangkan pemain baru.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelandang Inter Diincar Tiga Klub Liga Inggris : https://ift.tt/2t1BaoC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Inter Diincar Tiga Klub Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.