Search

Ekspresi Maradona Usai Lihat Messi Gagal Penalti

INILAHCOM, Moskow - Legenda hidup Argentina, Diego Armando Maradona, tak bisa menyembunyikan raut wajah kecewa usai melihat Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti.

Dalam pertandingan perdana di Grup D Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Sabtu (16/6/2018) malam WIB, Argentina dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Islandia.

Penampilan Tim Samba malam itu ditonton langsung oleh sang legenda, Maradona, yang duduk di kursi VVIP.

Dalam beberapa kesempatan, Maradona tertangkap kamera serius memperhatikan permainan Albiceleste yang berusaha membongkar rapatnya pertahanan Islandia.

Sergio Aguero sempat membawa Argentina unggul 1-0 di menit ke-12, namun kemudian disamakan Alfred Finnbogason di menit ke-23.

Kesempatan terbaik Argentina kembali unggul didapat Lionel Messi di menit ke-64. Maju sebagai eksekutor penalti, sepakan Messi malah bisa digagalkan kiper Hannes Thor Halldorsson.

Kegagalan Messi menendang penalti membuat Maradona kecewa. Ia tertangkap kamera beberapa kali melakukan gesture menyeka hidungnya dan mengerenyitkan dahi.

Messi yang disebut-sebut sebagai titisan Maradona memang diharapkan bisa membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2018 setelah sempat gagal di tiga laga final sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ekspresi Maradona Usai Lihat Messi Gagal Penalti : https://ift.tt/2HVPpA5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ekspresi Maradona Usai Lihat Messi Gagal Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.