Search

Ibra: Prancis Butuh Benzema Jika Ingin Juara

INILAHCOM, Los Angeles - Mantan pemain timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, lebih menyebut Prancis seharusnya membawa Karim Benzema dalam skuadnya. Ibra menilai Benzema punya mental pemenang.

Ibra angkat bicara setelah melihat performa Prancis yang harus susah payah mengalahkan Australia di laga perdana Grup C, Sabtu (17/6/2018) sore WIB. Gol pertama Le Bleus dicetak Antoine Griezmann lewat sepakan penalti serta satu gol dari Paul Pogba. Satu gol Australia dicetak Mile Jedinak lewat tendangan 12 pas.

Ibrahimovic menyayangkan keputusan timnas Prancis yang tidak membawa Benzema padahal penyerang 30 tahun baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18.

"Dia salah satu yang terbaik di dunia, dia memenangkan Liga Champions, dia bermain di Madrid," kata mantan pemain Manchester United itu.

"Saya merasa sangat konyol bahwa dia tidak ada di sana (skuad Prancis) karena jika Anda ingin menang, Anda mendapatkan kemenangan, dan Benzema adalah pemenang," tambahnya.

Benzema absen dari skuad Les Bleus sejak Oktober 2015 lalu setelah terkait dugaan upaya pemerasan yang dilakukannya kepada rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Selama berseragam Prancis Benzema telah mencetak 27 gol dalam 81 penampilan, termasuk tiga gol di Piala Dunia 2014.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibra: Prancis Butuh Benzema Jika Ingin Juara : https://ift.tt/2t3JC78

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra: Prancis Butuh Benzema Jika Ingin Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.