Search

Jadi Kapten Brasil Impian Masa Kecil Marcelo

INILAHCOM, Rostov - Marcelo ditunjuk sebagai kapten saat Brasil memainkan pertandingan Grup E melawan Swiss di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Kesempatan itu menjadi impian Marcelo sejak kecil.

Penunjukkan Marcelo sebagai kapten Brasil tak lepas dari pengalamannya bermain bersama Real Madrid, ia juga pernah diberi kepercayaan memimpin skuad El Real menggantikan Sergio Ramos sebagai kapten pertama.

Bukan hanya apik dalam membangun permainan, bek 30 tahun juga mampu menjadi sosok sentral di skuad yang beranggotakan mayoritas pemain muda. Bakal memimpin Brasil di Piala Dunia Marcelo teringat impian masa kecilnya.

"Ini adalah sesuatu yang saya sukai tentang kepemimpinan, saya merasa saya dapat mengirimkannya ke tim," ujarnya.

"Kembali ketika saya bermain sepakbola di pantai waktu kecil, saya bermimpi menjadi pemain yang mewakili tim nasional di panggung besar dan sekarang saya bisa menjadi kapten, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang," ia menambahkan.

Empat tahun berlalu setelah Brasil kalah menyakitkan 1-7 dari Jerman di depan publik sendiri, Marcelo menegaskan Brasil sudah bangkit dari mimpi buruk tersebut.

"Tentu saja saya berharap itu berbeda. Tidak ada trauma, jika ada trauma saya tidak akan bermain sepak bola lagi, saya akan pensiun," ia memungkasi.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadi Kapten Brasil Impian Masa Kecil Marcelo : https://ift.tt/2t2Yz9d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Kapten Brasil Impian Masa Kecil Marcelo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.