Search

Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dilaporkan menolak tawaran besar dari Mancherter United untuk bek muda mereka Milan Skiniar. Inter disebut lebih memilih untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Bergabung ke Inter di awal musim 2017-18 dari Sampdoria dengan banderol 23 juta Euro, bek internasional Slovakia langsung menjadi pilihan telah menjadi andalan pelatih Luciano Spalletti di lini belakang Inter.

Dari 40 penampilannya di semua ajang, bek 23 tahun bukan hanya apik menjaga pertahanan Inter, ia pun kerap mencetak gol penting. Empat gol yang dicetak dalam satu musim menjadikannya salah satu pemain belakang terproduktif di Liga Seri A Italia.

Performa impresif Skriniar menggoda Manchester United. Kabarnya Setan Merah bergerak cepat dengan mengajukan tawaran sebesar 65 juta Euro untuk memboyongnya ke Old Trafford tengah tahun ini.

Namun, MU harus gigit tangan karena Inter menolak tawaran tersebut karena berencan memagarinya dengan kontrak baru berdurasi panjang hingga 2023 serta menaikkan gajinya dari 1,5 juta Euro menjadi 2,2 juta Euro per musim.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar : https://ift.tt/2JMSKas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.