Search

Ibrahimovic Buka-bukaan soal Piala Dunia 2018

INILAHCOM, Moskow - Zlatan Ibrahimovic memang tak tampil di Piala Dunia 2018. Tapi, bukan berarti dia enggan bicara soal tim favorit, pemain yang bakal bersinar, dan hal-hal lain soal Piala Dunia 2018.

Ibrahimovic pernah mengatakan ingin kembali tampil di level internasional setelah sempat memutuskan pensiun dan memperkuat Swedia di Piala Dunia 2018. Sayang, keinginannya tak disambut pelatih Janne Andersson.

Andersson mengatakan, dia akan tetap memakai pemain-pemain yang sudah berjuang bersama Swedia sejak babak kualifikasi. Sementara Ibrahimovic sama sekali tak main di babak kualifikasi karena menyatakan pensiun.

Meski gagal tampil di Piala Dunia 2018, Ibrahimovic memenuhi janjinya kepada fans dirinya akan tetap hadir di Rusia. Kali ini pemain 36 tahun hadir sebagai duta salah satu sponsor Piala Dunia 2018.

"Sudah jelas saya takkan main bersama tim nasional, tapi seperti saya katakan empat tahun lalu dan saya katakan lagi hari ini bahwa Piala Dunia tanpa saya tidak sepadan untuk ditonton. Tapi saya tetap bisa hadir di sana dan menikmati pertandingan Piala Dunia," ujar Ibrahimovic.

Meski kecewa tak masuk dalam skuad, Ibrahimovic menyebut Swedia sebagai salah satu kandidat juara Piala Dunia.

"Saya pikir ada beberapa negara favorit juara, seperti Brasil, Spanyol, Jerman, dan tentu saja Swedia. Argentina juga favorit meskipun mereka tak mau bicara itu, tapi mereka favorit," tambahnya.

Selain Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Neymar, Ibrahimovic punya pendapat lain terkait pemain-pemain yang berpotensi bersinar di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir Paul Pogba punya peluang bersinar di Piala Dunia kali ini. Semua orang tahu dia pemain dengan skil dan punya kecepatan. Kemudian ada Kylian Mbappe, calon bintang yang masih harus berjuang keras mencapai level atas. Tapi, dia punya potensi bersinar di Piala Dunia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibrahimovic Buka-bukaan soal Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2JOyZ1y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Buka-bukaan soal Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.