Search

Griezmann Sudah Tentukan Masa Depannya

INILAHCOM, Paris - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Tapi, dia takkan mengumumkannya sekarang.

Nama Griezmann terus dihubungkan dengan Barcelona setelah pemain asal Prancis itu tampil impresif lagi bersama Atletico. Dia berperan besar membawa Los Rojiblancos finis di posisi dua di bawah Barcelona di La Liga.

Barcelona terus berupaya memburu pengganti Neymar yang pindah ke PSG musim lalu. Sosok Griezmann dinilai sebagai pengganti yang tepat. Bahkan, kabarnya Barcelona siap mengaktifkan klausul pelepasan pemain 27 tahun senilai 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah).

Sebelumnya Griezmann mengatakan, akan menentukan masa depannya dalam waktu tujuh hari ke depan. Tapi kini, pemain 27 tahun mengaku sudah mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya musim depan.

"Hari ini bukan waktunya bicara soal masa depan saya. Ya, saya sudah membuat keputusan tentang masa depan saya," kata Griezmann, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya takkan membicarakan soal masa depan saya hari ini. Ini bukan waktu dan tempat yang tepat bicara soal hal tersebut," ujarnya.

Griezmann masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 2022. Sejak bergabung di 2014, pemain kidal itu sudah mencetak 112 gol dari 209 laga di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Griezmann Sudah Tentukan Masa Depannya : https://ift.tt/2JUAgnA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Sudah Tentukan Masa Depannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.