Search

Hierro Gantikan Lopetegui Latih Spanyol

INILAHCOM, Madrid - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya memilih Fernando Hierro sebagai pelatih Spanyol menggantikan Julen Lopetegui. Hierro akan langsung memimpin Diego Costa dkk. selama Piala Dunia 2018.

Hierro akan langsung berada di pinggir lapangan saat Spanyol menghadapi Portugal di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Legenda Spanyol dan Real Madrid itu akan diperkenalkan secara resmi kepada media di Stadion Krasnodar, Rabu (13/6/2018) malam waktu setempat. Sebelumnya, Hierro menjabat sebagai direktur olahraga RFEF.

"Fernandi Hierro akan mengisi posisi tim nasional Spanyol di Piala Dunia Rusia dan akan diperkenalkan kepada media didampingi presiden RFEF, Luis Rubiales," demikian pernyataan RFEF, dikutip dari Sky Sports.

"Selanjutnya, dia akan langsung memimpin latihan pertama Spanyol dan melakoni debut di Sochi dalam pertandingan melawan Portugal," lanjut pernyataan RFEF.

Sebelumnya, RFEF memecat Lopetegui tak lama setelah Real Madrid mengumumkan pria 51 tahun sebagai pelatih di musim depan. RFEF merasa dikhianati oleh
Lopetegui karena tiga pekan sebelumnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak melatih Spanyol hingga 2022.

Bahkan, Rubiales mengklaim dirinya baru tahu terkait keputusan Lopetegui sebagai pelatih baru Madrid lima menit sebelum diumumkan resmi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hierro Gantikan Lopetegui Latih Spanyol : https://ift.tt/2JxpQLr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hierro Gantikan Lopetegui Latih Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.