Search

Bakal Jadi 'Santapan' Lawan, Hazard Diminta Sabar

INILAHCOM, Moskow - Eden Hazard diyakini bakal menjadi sasaran tekel lawan-lawan Belgia di Piala Dunia 2018. Meski demikian, Hazard diminta tak terpancing dan tetap sabar.

Hazard menjadi sasaran tekel lawam saat Belgia menantang Kosta Rika dalam laga persahabatan yang dimenangkan The Red Devils 4-1.

Kondisi Hazard sempat diragukan akibat tekel dari salah satu pemain Kosta Rika. Tapi, gelandang Chelsea itu disebut baik-baik saja dan bisa tampil di laga perdana melawan Panama.

Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne menyadari Hazard akan menjadi incaran lawan-lawan di Piala Dunia. Pemain Manchester City itu meminta Hazard tetap kalem dan tak terprovokasi.

"Jika Anda pemain bagus, maka banyak orang akan berusaha melanggar dan menendang Anda. Hazard berada di posisi dimana banyak lawan berada di sekelilingnya dan dilanggar," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Meskipun ketika dia ditendang atau dilanggar lawan, kami mendapatkan tendangan bebas, sebuah keuntungan. Selain itu lawan mendapat kartu kuning. Jadi, ada sedikit sisi positifnya. Anda harus mengkalkulasi apa yang akan terjadi," tambahnya.

"Anda harus banyak-banyak bersabar. Terkadang itu tidak mudah, tapi Anda harus berusaha," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bakal Jadi 'Santapan' Lawan, Hazard Diminta Sabar : https://ift.tt/2MoPHCV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Jadi 'Santapan' Lawan, Hazard Diminta Sabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.