Search

Chicharito Tak Tutup Kans Reuni dengan Ancelotti

INILAHCOM, Naples - Penyerang timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez tidak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Napoli musim depan. Salah satu faktornya adalah karena Napoli dilatih Carlo Ancelotti.

Chicharito merupakan mantan anak asuh Ancelotti di Madrid pada musim 2014/15 yang didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman selama semusim. Selama berseragam Los Blancos, Chicharito bermain sebanyak 36 pertandingan dan menorehkan sembilan gol serta sembilan assists.

Dia mengungkapkan, Ancelotti merupakan sosok yang penting bagi kariernya karena telah memberikan kesempatan bermain di Real Madrid.

"Saya pindah ke Napoli bersama Ancelotti? Dia adalah orang penting untuk karier saya. Dia memberi saya kesempatan di Real Madrid," ujar Chicharito, dikutip dari Calciomercato.

Namun untuk saat ini pemain 30 tahun itu belum memutuskan untuk hengkang karena masih memiliki kontrak hingga Juni 2020 bersama West Ham United, dan juga karena tengah fokus membela Meksiko di Piala Dunia 2018.

"Pindah ke Napoli? Tenang, saat ini saya hanya memikirkan Piala Dunia," tambahnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chicharito Tak Tutup Kans Reuni dengan Ancelotti : https://ift.tt/2HWNpHW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chicharito Tak Tutup Kans Reuni dengan Ancelotti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.