Search

De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia

INILAHCOM, Jakarta - Bek timnas Belgia Thomas Meunier menyatakan rekan setimnya, Kevin De Bruyne adalah salah gelandang terbaik di dunia.

Bek Paris Saint-Germain itu terkesan dengan permainan De Bruyne yang terus membaik dan meningkat. Bersama Manchester City musim lalu, dia tampil impresif dengan menorehkan 12 gol dan 21 assist untuk tim besutan Pep Guardiola tersebut di semua kompetisi yang dimainkan.

Meunier yakin De Bruyne bisa memberikan dampak yang besar kepada skuat, dan bisa membawa Belgia ke tingkat yang paling tinggi atau bersaing dalam menjuarai Piala Dunia 2018 ini.

"Jelas, ya!" ujar Meunier ketika ditanya apakah De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia, dikutip dari Goal.

"Dia pemain yang cerdas. Bagus dengan kaki kanan, kiri, pemain komplt dengan kualitasi fisik yang luar biasa," tambahnya.

"Dia mencatatkan banyak assist. Dia adalah tipe pemain yang dapat mengubah permainan, kita bisa melihatnya di Liga Champions. Permainannya terus berkembang. Saya kenal dia sejak bermain di Genk. Dia konsisten dan bagi saya dia pantas mendapat status pemain besar di Liga Primer Inggris," tambahnya.

Belgia akan menjalankan pertandingan pertama mereka di Grup G hari ini (18/6/2018) pukul 22.00 WIB di Fisht Stadium.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia : https://ift.tt/2JWL5Td

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.